Mendarat di Milan, Arturo Vidal Segera Gabung Inter

Football5star.com, Indonesia – Mimpi Antonio Conte untuk mendaratkan Arturo Vidal ke Inter Milan selangkah lagi akan menjadi kenyataan. Pasalnya, gelandang asal Cile itu sudah tiba di Milan pada Senin (21/9) dinihari WIB.

Arturo Vidal mendarat di Milan untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Barcelona. Nerazzurri dikabarkan bakal meresmikan kehadiran Vidal dalam waktu 24 hingga 48 jam ke depan.

Seperti yang diketahui, Vidal sudah masuk dalam daftar belanja Antonio Conte semenjak bursa transfer musim panas 2019. Akan tetapi, tahun lalu Inter gagal mendaratkan Vidal karena tak sanggup memenuhi harga yang dipatok Barcelona.

Kini, Vidal menjadi salah satu pemain yang dilepas Barcelona di era Ronald Koeman. Menurut laporan media-media Italia, Inter tak harus mengucurkan dana transfer untuk mengangkut Vidal dari Barcelona. Blaugrana hanya akan mendapat dana dari Inter apabila Vidal berhasil tampil gemilang di San Siro.

Setelah mendaratkan Vidal, Inter diprediksi bakal melepas sejumlah gelandanganya. Beberapa pemain yang dirumorkan akan dilego adalah Matias Vecino, Roberto Gagliardini, serta Marcelo Brozovic.

Selain ketiga pemain tersebut, masih ada sejumlah nama lain yang bakal dilepas Inter sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Diantaranya adalah Ivan Perisic dan Diego Godin.

Godin menjadi bidikan utama Cagliari. Kabarnya, pemain berpaspor Uruguay tersebut bakal resmi menjadi rekrutan Gli Isolani dalam beberapa hari ke depan.

Sementara, Perisic menjadi rebutan tiga tim Liga Jerman. Yakni RB Leipzig, Hertha Berlin dan Bayer Leverkusen. Ketiga klub tersebut siap menapung Perisic karena sang pemain mampu tampil maksimal bersama Bayern Munich pada musim 2019-20 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More