Mendominasi Laga, Mancini Nilai Italia Pantas Menang

Football5star.com, Indonesia – Italia harus menunggu hingga masa injury time untuk memastikan kemenangan perdana di UEFA Nations League. Walau begitu, pelatih Roberto Mancini tetap puas dengan performa anak asuhnya saat menghadapi Polandia, Senin (15/10/2018) dinihari WIB.

Kemenangan Gli Azzurri kali ini dipastikan melalui gol Christian Biraghi pada menit ke-92. Pemain Fiorentina itu dengan dingin menuntaskan umpan matang dari Kevin Lasagna.

Usai laga, Mancini memuji performa anak asuhnya. Menurutnya, kemenangan Italia kali ini tak lepas dari keberhasilan mereka mendominasi pertandingan.

@azzurri

“Kami mendominasi, imbang akan menjadi hasil yang tidak adil. Semua pemain bekerja keras memberikan yang terbaik. Kami tahu harus melakukan itu untuk menang, dan ini hasil yang sempurna,” kata Mancini kepada Rai Sport, Senin (15/10/2018).

“Kami bisa mengembangkan permainan, tapi pemain tetap berhati-hati dalam menjaga area. Sepak bola seperti ini. Pemain bermain sangat baik,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Inter Milan itu juga memuji performa yang ditunjukkan pemain pengganti, Kevin Lasagna. Ia pun mengungkapkan alasan kenapa lebih memilih penggawa Udinese tersebut dibanding Ciro Immobile.

“Saya memilih Lasagna karena dia memiliki karakteristik seperti Immobile, tapi dia lebih kuat dalam duel udara. Kami butuh pemain yang lebih tinggi beberapa sentimeter lagi,” sambungnya.

Sementara itu, ini adalah kemenangan kedua Mancini sejak mengemban tugas sebagai pelatih Italia Mei lalu. Sebelumnya Gli Azzurri menang atas Arab Saudi pada laga debut Mancio.

Comments
Loading...