Mendy: City Bodoh Kalau Remehkan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City, Benjamin Mendy, tak mau timnya meremehkan Real Madrid, meskipun The Citizens sementara unggul agregat atas Los Blancos di Liga Champions.

City belum pernah meraih kesuksesan di ajang Liga Champions. Karena itu, memenangkan Liga Champions menjadi impian semua orang di City.

Pada musim ini, City sudah berada di babak 16 besar. Sergio Aguero dan kawan-kawan bahkan mempunyai peluang untuk melangkah lebih jauh dengan modal kemenangan 2-1 atas Real Madrid di leg pertama.

Mendy mengatakan skuadnya sangat ingin menjadi juara Eropa tetapi tetap berhati-hati menjelang leg kedua melawan Madrid. The Citizens tak boleh meremehkan kemampuan pasukan Zinedine Zidane.

Benjamin Mendy - Manchester City - Premier League - @ftblphotos 2
Getty Images

“Saya tahu bahwa di benak setiap pemain, mereka tahu bahwa hanya karena kami menang di sana, tidak berarti itu selesai atau kami berkualitas. Tidak setiap hari Anda pergi ke suatu tempat seperti Bernabeu dan tampil seperti itu di Liga Champions, kata Mendy di Goal.

“Kami memiliki peluang untuk melangkah jauh dalam turnamen ini. Kami menginginkannya, jadi semua orang bangun, berolahraga, tetap fokus pada target ketika mereka mengatakan kami bisa kembali. Kami belum pernah meraih Liga Champions, jadi itu adalah mimpi,” ia menambahkan.

Dalam kesempatan itu, Mendy mengaku sudah tidak sabar dengan kembalinya Premier League. Kompetisi tersebut ditangguhkan pada bulan Maret tetapi bisa dilanjutkan setelah 1 Juni.

“Saya tidak sabar. Kami hanya menunggu lampu hijau. Di mana-mana, kami melihat kami akan mulai pada tanggal ini dan tanggal itu. Sekarang, saya menunggu orang-orang mengirim sms kepada kami untuk memberi tahu kami bahwa liga akan dimulai pada saat ini, dan kami akan sangat bahagia.”