Menepi Sementara, Aubameyang Fokus untuk Perawatan Ibunda

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang harus absen dalam beberapa pertandingan akhir. Aubameyang tidak mengalami masalah cedera, kondisinya cukup bugar. Lantas apa yang membuat Aubameyang masih absen membela Arsenal?

Untuk sementara itu, Aubameyang memang mengatakan dirinya meninggalkan sepak bola. Ia saat ini tengah fokus untuk perawatan ibundanya, Margarita Crespo karena mengalami masalah kesehatan.

Mikel Arteta mendedikasikan kemenangan Arsenal atas Southampton untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Pernyataan itu disampaikan Aubameyang lewat akun Twitter pribadinya, Kamis (28/1/2021). Menurut Aubameyang, saat ini kondisi ibundanya mulai berangsur membaik.

“Hai teman-teman. Ibu saya mengalami beberapa masalah kesehatan dan saya harus selalu ada untuknya. Dia sudah jauh lebih baik sekarang dan saya akan kembali ke rumah malam ini,” kata Aubameyang.

“Saya sangat berterima kasih kepada dokter dan perawat yang membantunya melalui ini semua,”

“Dan tentu saja, terima kasih kepada keluarga Arsenal atas cintanya kemarin. Saya lebih bertekad untuk menjaga momentum agar kita terus terjalan. Terima kasih sekali lagi. Saya benar-benar sangat diberkati untuk menerima dukungan dan cinta dari Anda semuam”

Sebelumnya, Aubameyang tidak masuk skuad Arsenal saat disingkirkan Southampton di babak keempat Piala FA, akhir pekan lalu. Setelahnya, pemain asal Togo itu juga belum bisa bermain ketika the Gunners mengalahkan lawan yang sama 3-1 di lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini.

Akhir pekan nanti, Minggu (31/1) Arsenal juga belum bisa memainkan Aubameyang saat menghadapi Manchester United. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta juga belum bisa memastikan kapan Aubameyang bisa kembali bermain.

“Saya tidak tahu. Masalahnya masih berlanjut. Dia membutukan sedikit waktu dan kami harus mendukung dan menghormatinya,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More