Menerka Sponsor Baru Inter Milan Pengganti Pirelli

Football5star.com, Indonesia – Mulai musim depan, Pirelli tidak akan terpampang di jersey Inter Milan. Kontrak perusahaan ban terkemuka dengan Inter akan berakhir Juni mendatang.

Berakhirnya kerja sama Inter Milan dengan Pirelli cukup ironis. Mengingat Pirelli merupakan sponsor ikonik klub kota mode. Bagaimana tidak, perusahaan yang bermarkas di kota Milan sudah 26 tahun mewarnai jersey La Beneamata.

Dan mulai musim depan klub milik Suning Group ini akan memulai cerita baru dengan sponsor baru. Tapi hingga saat ini belum diketahui merek apa yang akan menghiasi bagian dada jersey.

temui steven zhang, marotta membelot ke inter?
zimbio

Manajemen masih mencari investor yang cocok. Sejauh ini ada tiga calon investor yang punya peluang besar. Dua di antaranya berasal dari Cina, yakni Evergrande Group dan Hisense. Satu lagi merupakan perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung.

Gazzetta dello Sport melaporkan perusahaan raksasa Asia itu sudah bernegosiasi dengan pihak Inter Milan. Dilaporkan pula jika nilai kerja sama berkisar antara 30 sampai 35 juta euro.

Sampai saat ini belum ada titik temu antara Suning Group dengan ketiga perusahaan tersebut. Pasalnya mereka menolak mengeluarkan dana tambahan untuk klub pada bursa transfer mendatang.

Sementara itu, menurut penulusuran La Repubblica, Zhang Jidong sedang melakukan pendekatan dengan Hengchi, anak perusahaan Evergrande Group.

La Repubblica menyebut jika Hengchi sedang membutuhkan promosi besar-besaran. Pasalnya tahun depan mereka akan meluncurkan mobil listrik.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More