Menez Dicurigai Termasuk ke Dalam Deretan Pemain Pembangkang di Milan

Performa AC Milan musim ini masih jauh dari memuaskan. Salah satu penyebabnya diperkirakan adalah keberadaan para pemain pembangkang yang menyusahkan pelatih. Jeremy Menez dicurigai masuk menjadi salah satu di antaranya.

Kecurigaan itu muncul di kalangan para penggemar I Rossoneri sehingga menjadi perbincangan di dunia maya. Hal itu dikarenakan Menez dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport sempat menolak untuk bermain dalam laga melawan Lazio, Senin (21/3).

La Gazzetta dello Sport menyebutkan Menez diminta untuk pemanasan karena akan dimainkan sebagai pengganti. Namun, pemain asal Prancis itu menolak, sampai akhirnya pelatih Sinisa Mihajlovic meminta asistennya, Nenad Sakic, untuk mendatanginya.

“Butuh seperempat jam, bukan satu menit untuk membuatnya pemanasan,” kata Sakic kepada Mihajlovic seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport. Tahu hal itu, Mihajlovic geram. Pelatih asal Serbia itu disebut berkata, “Jika dia tidak mau bermain, saya akan mengurusnya.”

Menez akhirnya tetap mau pemanasan dan bermain. Dia masuk ke lapangan pada menit ke-84 untuk menggantikan Keisuke Honda. Namun, kehadirannya tidak mampu mengubah keadaan karena laga berakhir seri 1-1.

Keberadaan para pemain pembangkang di tubuh Milan tengah menjadi pembicaraan akhir-akhir ini. Hal ini muncul sesudah kiper Christian Abbiati menyatakan kesal terhadap sejumlah rekan setimnya disebutnya merespons masukan Mihajlovic sebagai kritik usai laga versus Chievo Verona sepekan sebelumnya.

Para pemain pembangkang inilah yang dicurigai membuat performa Milan tidak pernah stabil. Sebab, mereka sering melawan instruksi siapa pun pelatihnya sehingga menyulitkan terbentuknya sebuah tim yang solid.

Comments
Loading...