Mengaku Dilecehkan, Bek Hamburg Serang Fan di Tribune Penonton

Football5star.com, Indonesia – Bek klub Jerman, Hamburger SV, Toni Leistner jadi sorotan karena aksi baku pukulnya dengan fan. Insiden itu terjadi saat Hamburger SV bertemu dengan Dinamo Dresden di laga DFB Pokal.

Dikutip Football5star.com dari Mirror, Selasa (15/9/2020), Leistner yang pernah membela Dinamo Dresden mendapat sambutan tak hangat dari para fan. Leistner mengaku mendapat pelecehan secara verbal dari fan Dresden.

Emosi Leistner pun tak terbendung setelah pertandingan selesai dan timnya mengalami kekalahan 1-4 dari Dinamo Dresden. Bek kelahiran Dresden itu meluapkan emosinya dengn menerobos tribune dan mendorong pendukung Dresden hingga terjatuh.

Dari video yang terbesar di sosial media, tampak satu orang fan Dinamo Dresden tak berkutik saat Leistner mendorong dan mencengkram bajunya. Ia pun tersungkur karena dorongan Leistner.

Sejumlah pendukung Dresden yang lain pun berusaha untuk menghentikan aksi Leistner tersebut. Tak mau kejadian bertambah besar, Leistner pun akhirnya meninggalkan para suporter tersebut.

Namun akhirnya Leistner meminta maaf atas tindakannya itu melalui media sosial.

“Setelah pertandingan di kampung halaman saya, saya dilecehkan secara verbal dari tribune. Saya biasanya bisa mengatasinya. Tapi ini sudah keterlaluan, menyangkut keluarga, istri, dan anak perempuan saya,” tulisnya di Instagram.

“Saya hilang kendali, terlebih lagi karena itu pertandingan yang sangat emosional bagi saya. Terlepas dari itu, ini seharusnya tidak pernah terjadi pada saya.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More