Mengaku Jadi Korban Perkosaan Theo Hernandez, Model Seksi Ini Masuk Bui

Football5star.com, Indonesia – Model seksi bernama Luisa Kremleva beberapa waktu lalu mengaku menjadi korban perkosaan dan kekerasan dari pemain AC Milan, Theo Hernandez. Sayangnya tudingan tersebut tak terbukti, malah Kremleva saat ini dijebloskan ke bui karena tuduhan palsu.

Dikutip Football5star.com dari marca, Minggu (19/1/2020) pengadilan di Spanyol tidak menemukan bukti-bukti bahwa adanya tindakan perkosaan disertai aksi kekerasan Hernandez kepada Kremleva. Pengadilan malah menemukan bukti bahwa Kremleva yang mengajak Hernandez untuk datang ke rumahnya.

instagram.com/luisa.kremleva

Pesan tersebut dikirimkan oleh sang model berulang-ulang di waktu kejadian. Pada Juni 2017 lalu, Kremleva menuding Hernandez yang saat itu masih bermain untuk Real Madrid melakukan perkosaan kepada dirinya.

Model seksi berdarah Spanyol dan Rusia ini bahkan menyertakan bukti-bukti dan memicu kehebohan di media sosial. Ia menunjukkan gambar-gambar memar dan pukulan yang dialami di pantatnya. Gambar-gambar itu malah dikirimnya ke majalah Spanyol, Interviu.

Sayangnya dalam pemeriksaan media terbukti tidak ada tanda-tanda aksi pemaksaan ke sang model berdarah Spanyol-Rusia ini. Kini Kremleva ditahan dan diserahkan ke kejaksaan dan akan didakwa dengan tuduhan palsu.

Comments are closed.