Mengapa Lionel Messi Lepas Kendali?

Football5star.com, Indonesia — Lionel Messi mendapatkan hukuman berat akibat diduga menghina wasit. Mengapa La Pulga bisa lepas kendali di saat Argentina melawan Chile?

Argentina memetik kemenangan saat berhadapan dengan Chile di lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Mereka menang dengan skor akhir 1-0, Messi pencetak golnya dengan satu tendagan penalti.

Seusia pertandingan, muncul laporan bahwa Messi melakukan hujatan pada asisten wasit. Atas laporan itu, Messi mendapatkan hukuman berat: larangan bertanding empat pertandingan dari komisi disiplin FIFA.

Tanpa Messi, Argentina babak belur saat berlaga di kandang Bolivia. Mereka kalah dengan skor dua gol tanpa balas saat melakoni pertandingan lanjutan lanjutan kualifikasi Piala Dunia.

Petinggi Real Madrid yang merupakan eks pemain asal Argentina, Jorge Valdano, memberikan komentarnya terkait hal ini.

“Satu hal yang mengejutkan saya adalah Messi kehilangan kendali –dia tak pernhg kehilangan trunguilitasnya,” kata Valdano di Soccerway.

“Hal kedua yang membuat saya bingung adalah para pemain menutup mulut untuk mengatakan selamat pagi dan saat mereka menyumpahi hakim garis…mereka tak menutupi mulutnya.”

“Cesar Luis Menotti pernah sekali mengatakan bahwa saat seorang pemain membuat kesalahan, mereka seharusnya tak bisa dilarang bermain. Tapi, seharusnya melakukan pekerjaan sosialk atau suatu hal seperti itu,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More