Mengapa Ronaldo Merayakan Gol Ke Gawang Rayo Dengan Meminta Penonton Diam?

Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol dalam kemenangan besar Real Madrid atas Rayo Vallecano pada pekan ke-16 Divisi Primera. Namun, dia merayakannya dengan membuat gerakan agar penoonton di Stadion Santiago Bernabeu menutup mulutnya. Mengapa seperti itu?

Defender sekaligus kapten Los Blancos, Sergio Ramos memiliki jawabannya. Dia menyebut hal itu merupakan ekspresi kegeraman Ronaldo terhadap para Madridista yang mudah mengkritik ketika performa tim menurun.

“Sesekali pemain bebas mengekspresikan pendapatnya. Dia selalu mengatakan yang dia pikirkan. Ketika sangat membutuhkan dukungan, kami malah mendapatkan siulan dari fans. Sesekali kami pantas mendapat cinta,” ujar Ramos.

Madridista memang sempat geram terhadap skuat Los Blancos. Mereka kecewa karena beragam hasil buruk mulai dari kalah atas Barcelona dan Villarreal pada beberapa pekan sebelumnya. Hal itu membuat suporter sering menghujat tim.

Nasib serupa hampir dialami oleh Madrid pada laga melawan Rayo. Sebabnya, pertandingan baru berjalan 12 menit, mereka sudah kebobolan dua gol. Namun, Ramos dkk mampu bangkit dan memenangi laga dengan skor 10-2.

“Orang mudah mengarahkan telunjuk kepadamu jika mereka berpikir Anda tidak memberikan segenap kemampuan. Ketika kami melakukan segalanya, mereka tidak menganggapnya. Saat tertinggal dari Rayo dalam sepuluh menit Bernabeu, mereka menekan agar pemain bereaksi. Beberapa orang bahkan mengatakan kami akan kalah, tapi saya tidak ragu sedikit pun bahwa kami akan membalikkan keadaan,” kata Ramos.

Comments
Loading...