Mengejutkan! Media Spanyol Klaim Mo Salah Ingin Pindah

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol soal penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Media di negeri Matador itu mengklaim Mo Salah sudah berbicara kepada agennya agar dia masuk daftar jual Liverpool.

Dikutip Football5star.com dari The Express, Don Balon yang membuat laporan tersebut. Jika benar-benar terjadi, tentu saja ini menjadi angin segar bagi Real Madrid yang memang sangat tertarik mendapatkan pemain sayap asal Mesir itu.

Mo Salah menjadi magnet sejak pindah dari AS Roma ke Liverpool pada musim panas 2017. Dalam musim debutnya di Premier League, pemain berusia 25 tahun tersebut menjelma menjadi sosok menakutkan bagi para lawan karena haus gol.

Bersama pasukan arahan manajer Juergen Klopp, pemain internasional Mesir tersebut sudah mencetak 44 gol dalam semua kompetisi. Tak mengherankan bila mantan pemain Chelsea tersebut menyabet sejumlah penghargaan individu di Inggris.

Mohamed Salah, Liverpool, Cedera, Football5star

Baru satu musim di Anfield, Don Balon sudah mengeluarkan klaim yang mengejutkan karena media Spanyol ini mengatakan Mo Salah ingin meninggalkan Liverpool. Dia dibanderol 175 poundsterling (sekitar Rp 3,242 triliun).

Ada tiga klub yang disebut-sebut bisa membayar harga nan fantastis itu. Selain Madrid, ada Manchester United dan Manchester City, yang memiliki kemampuan finansial untuk menebusnya.

Saat ini Mo Salah sedang berada di Spanyol untuk menjalani masa penyembuhan. Dia cedera bahu setelah terlibat kontak fisik dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dalam laga final Liga Champions di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) malam atau Minggu dini hari WIB. Duel tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Madrid.

Comments
Loading...