Mengejutkan! Ronaldo Ternyata Pernah Sepakat Gabung Valencia

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Salah satu klub LaLiga, Valencia, dikabarkan pernah menemui kata sepakat dengan Cristiano Ronaldo.

Momen ini terjadi 2006 lalu. Saat itu Cristiano Ronaldo menjadi musuh bersama publik Inggris setelah negaranya, Portugal,  mengalahkan Inggris di Piala Dunia 2006. Hubungannya dengan penggawa Manchester United, Wayne Rooney, pun memanas.

Manchester United sudah berencana menjual sang mega bintang. Tawaran menggiur pun datang dari Valencia yang ketika itu masih menjadi daya tarik untuk pemain-pemain bintang.

Ruud van Nistelrooy Pernah Buat Cristiano Ronaldo Menangis
talksport

Menurut direktur El Che saat itu, Amadeo Carboni, kesepakatan sudah dirampungkan. Ia bersama Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, sudah bertemu. Tapi entah mengapa penandatangan kontrak tak pernah tercapai

“Saya tiba pada waktu yang tepat. Valencia adalah kota yang paling diuntungkan secara ekonomi, sosial, dan olahraga. Kami punya sumber ekonomi yang sangat cukup. Kami punya kerja sama dengan Nike dan Coca Cola,” kata Amadeo Carboni kepada Mundo Deportivo, Jumat (7/8/2020).

“Ronaldo saat itu sudah menghasilkan 10 juta euro setahun dan itu sangat banyak./ kami memiliki kontrak yang ditandatangani oleh Jorge Mendes, tidak ada yang tertinggal antara Cristiano, agennya, dan saya. Tapi kesepakatan itu tidak pernah terwujud,” ia menambahkan.

Kendati dimusuhi seantero Inggris dan hubungannya bersama Wayne Rooney renggang, kapten timnas Portugal akhirnya memilih bertahan. Secara perlahan ia memperbaiki pertemanannya dengan Rooney. Upayanya ini pun tidak sia-sia karena setelah itu dia menuai sukses besar di Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More