Mengemudi Tanpa Izin, Pique Ditangkap Polisi

Football5star.com, Indonesia – Nahas betul nasib penggawa Barcelona, Gerard Pique. Dirinya baru saja ditangkap polisi Katalonia setelah kedapatan mengemudi mobil tanpa izin.

Pique tertangkap pada pukul tiga sore waktu setempat ketika polisi sedang melakukan patroli. Ia tidak bisa menunjukkan surat kelengkapan yang dibutuhkan petugas. Seperti yang dikutip Football5star.com dari Marca, bek tangguh itu pun akan menjalani proses persidangan.

Kekasih penyanyi Shakira tersebut diancam hukuman enam bulan penjara serta denda sebesar 288 ribu euro. Tidak hanya itu, dirinya juga bisa dikenakan sanksi berupa layanan masyarakat selama 90 hari. Artinya, Pique akan menjadi petugas kebersihan dadakan.

sevilla vs barcelona
@OptaJose

Hukuman terakhir sama dengan apa yang dialami Wayne Rooney beberapa waktu lalu. Memiliki kesalahan serupa, pemain yang kini membela DC United itu diwajibkan membersihkan lingkungan di kota Liverpool.

Kasus ini menjadi yang pertama dirasakan Pique. Dengan adanya masalah ini, Pique kemungkinan absen pada laga lanjutan La Liga ketika Barcelona bertemu klub promosi, SD Huesca.

Walau begitu, pelatih Ernesto Valverde sepertinya tidak perlu khawatir dengan lini belakangnya. Pasalnya ia masih memiliki pemain anyar, Clement Lenglet, yang baru saja didatangkan dari Sevilla.

Ini tentu menjadi kesempatan yang bagus untuk Lenglet unjuk gigi. Apalagi pada dua laga sebelumnya, bek tengah asal Prancis itu hanya menjadi penghangat bangku cadangan La Blaugrana.

Comments
Loading...