Mengenai Kontrak Pemain, Persita Tangerang Tunggu Putusan PSSI

Football5star.com, Indonesia – Manajer Persita Tangerang, Nyoman Suryanthara, mengaku belum bisa memberi kepastian mengenai kontrak para pemain tim utama. Menurutnya, seluruh masalah kontrak pemain akan dibahas setelah PSSI memberi putusan mengenai kelanjutan Liga 1 2020.

“Masalah kontrak, kita (masih) tunggu keputusan PSSI mengenai status kompetisi. Sejauh ini kita masih menghormati kontrak yang sudah ada,” ungkap Nyoman Suryanthara ketika dihubungi football5star.com.

Saat ini, PSSI memang masih mengkaji kemungkinan untuk kembali melanjutkan Liga 1 2020. Klub-klub peserta Liga 1 pun sepakat untuk kembali menggelar kompetisi pada Oktober mendatang.

Nyoman Suryanthara - PSSI - Persita Tangerang
Dok. Bhayangkara FC

“Kita meeting dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Mochamad Iriawan), anggota Exco, saya selaku Plt sekjen PSSI, dan seluruh klub Liga 1 dan 2. Hal-hal penting dalam pertemuan kami tersebut ada kesepahaman bersama,” ungkap plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi dalam rilisnya.

Persita menjadi salah satu klub yang setuju dengan wacana untuk melanjutkan kompetisi pada Oktober mendatang. Oktober dinilai sebagai waktu yang ideal untuk kembali menggulirkan kompetisi sambil terus memantau perkembangan pandemi COVID-19.

“Kami berpendapat bila Liga 1 dilanjutkan, lebih baik di bulan Oktober. Sembari melihat perkembangan dan melakukan kajian situasi pandemi COVID-19,” kata Nyoman.

Nyoman pun berharap PSSI akan menggelar turnamen pengganti apabila Liga 1 2020 tak bisa dilanjutkan. “Kalau pun liga terpaksa tidak bisa dilanjutkan, turnamen bisa menjadi pilihan lain yang diselanggarakan akhir tahun.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More