Mengenai Masa Depan Henrikh Mkhitaryan, Begini Kata Mino Raiola

Football5star.com, Indonesia – Rumor kepindahan Henrikh Mkhitaryan dari Arsenal ke AS Roma akhirnya membuat agen sang pemain, Mino Raiola, turun tangan. Melalui laman Twitter pribadinya, Raiola menampik tudingan yang menyebut Mkhitaryan tak ingin kembali ke Arsenal.

Sebelumnya, Mkhitaryan diberitakan tak ingin kembali ke Arsenal dan ingin statusnya dipermanenkan AS Roma. Pemain asal Armenia itu pun disebut sudah mengutarakan niatnya untuk bertahan di Italia kepada para petinggi The Gunners.

“Henrikh Mkhitaryan tak mengirim pesan apapun kepada Arsenal. Terutama di momen-momen sulit seperti ini. Semua berita bohong ini sungguh tak bisa diterima,” cibir Mino Raiola.

Henrikkh Mkhitaryan - AS Roma - Arsenal - Mino Raiola - Daily Mirror
Daily Mirror

Musim ini, Mkhitaryan memang bermain dengan status pinjaman bersama AS Roma. Sejauh ini, pria 31 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan yang optimal dengan catatan enam gol dan empat assist dari total 17 penampilan.

Catatan tersebut membuat Giallorossi berniat untuk mempermanenkan jasa Mkhitaryan ketika kontrak pinjamannya usai. Namun, AS Roma hanya mampu mengucurkan dana sebesar 10 juta Euro untuk menebus Mkhitaryan. Angka tersebut berada jauh di bawah harga yang dipatok Arsenal.

Mkhitaryan sendiri sudah bermain di Arsenal semenjak Januari 2018 lalu. Ketika itu, The Gunners sukses mengamankan Mkhitaryan setelah melepas Alexis Sanchez ke Manchester United.

Di London Utara, Mkhitaryan gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia hanya mampu mengemas sembilan gol dan 13 assist dari total 59 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More