Mengenal Natacha Van Honacker, Tambatan Hati Eden Hazard

Football5star.com, Indonesia – Rampungnya proses transfer Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid disebut-sebut tak lepas dari sosok satu ini yakni, Natacha Van Honacker, istri dari pemain timnas Belgia tersebut.

Selama ini mungkin banyak orang yang tak terlalu mengenal Natacha. Ia memang bukan tipikal pasangan pesepak bola yang doyan dengan sorot kamera.

Seperti dikutip football5star.com dari express, Senin (10/5/2019), Hazard dan Natacha diyakini bertemu saat keduanya berusia 14 tahun. Merajut kisah cinta dari usai belasan, Natacha baru dipersunting eks pemain Lille itu pada 2013 lalu.

Tak banyak yang mengetahui soal latar belakang Natacha. Hazard pun tak pernah memaksa untuk istrinya bergaya layaknya para WAGs lain. Namun, Hazard menyanjung istri sangat pintar memasak.

Mengenal Natacha Van Honacker, Tambatan Hati Eden Hazard
elbalonrosa

Soal peran besar sang istri, Hazard pernah melontarkan pernyataan pada 2014 yang membuat fans Chelsea ketar-ketir. Menurut Hazard, tiap saran dari sang istri selalu ia pertimbangkan.

“Jika istriku berkata, sayang aku ingin kamu main di PSG. Maka aku harus memperhitungkan saran tersebut,” kata Hazard.

Sosok Hazard yang menurut Paul Scholes terlalu ‘lembut’ sebagai seorang gelandang serang ternyata memang tunjukkan hal sama pada sang istri. Hazard mengaku bahwa dirinya selalu membawakan bunga setiap hari.

“Setiap saya pulang, saya akan membawa bunga untuknya. Itu saya lakukan secara teratur,” ucap ayah tiga orang anak itu.

Sejumlah pihak menganggap keputusan Hazard untuk angkat koper dari Stamford Bridge ke Santiago Bernabeu tak lepas dari peran Natascha. Meski sebetulnya Hazard sempat mengaku bahwa dirinya menemukan suasana kekeluargaan di Chelsea.

“Saya kenal semua orang di sini. Itu yang terbaik. Dan ketika saya merasa hal itu berubah, maka saya putuskan untuk pergi,”

Comments
Loading...