Mengenal Rebecca Dumitrescu, Pemilik Klub Termuda di Rumania

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah kabar menarik datang dari Rumania. Kamis (4/6/2020), seorang wanita ditahbiskan sebagai pemilik klub termuda. Dia adalah Rebecca Dumitrescu yang berumur 21 tahun. Dia resmi tercatat sebagai pemilik klub FC Hermannstadt.

Sebetulnya, Hermannstadt dibeli oleh Anamaria Prodan, ibunda Rebecca Dumitrescu. Dia membeli 50% saham klub itu dari Claudiu Rotar. Namun, karena ingin tetap menekuni karier sebagai agen, mentan model Majalah Playboy itu menyerahkan klub itu ke tangan putrinya.

“Putri saya yang berumur 21 tahun akan jadi orang nomor satu dan saya akan membantu dia,” kata Anamaria Prodan seperti dikutip Football5Star.com dari Digi Sport. “Dia akan menjadi pemimpin termuda di kancah sepak bola Rumania.”

Rebecca Dumitrescu menerima kepercayaan itu dengan sepenuh hati. “Ini tentang kami sebagai sebuah keluarga. Sepak bola, olahraga pada umumnya, adalah napas kami,” kata dia. “Sibiu adalah kota yang indah dengan orang-orang yang luar biasa dan pantas memiliki tim hebat.”

Tak seperti sang ibu, Rebecca bukanlah sosok yang lekat dengan sepak bola. Dia justru lebih dikenal di dunia fashion dan desain. Saat ini, dia menuntut ilmu fashion dan design di Institut Marangoni, Italia. Sebelumnya, dia sempat belajar di Amerika Serikat dengan mendapatkan beasiswa di Universitas Parson, New York.

Di Rumania, Rebecca dikenal sebagai model papan atas. Dia menggeluti profesi itu sejak berumur 14 tahun dan pada 2014 didapuk brand ternama, Dolce & Gabbana. Baru-baru ini, dia ikut ambil bagian dalam Paris Fashion Week untuk desainer Catalin Botezatu.

Tinggal di Italia, Rebecca Dumitrescu menjalin hubungan asmara jarak jauh. Dua tahun silam, dia mengaku berpacaran dengan seseorang bernama David yang tengah menimba ilmu di Monte Carlo, Monaco. Mereka berpacaran sejak media 2015.

Di keluarga Prodan, Rebecca adalah anak paling besar. Dia merupakan putri Anamaria Prodan dari suami pertamanya, pebasket Tiberiu Dumitrescu. Adapun saat ini, Anamaria hidup dengan suami keduanya, eks pesepak bola yang kini jadi pelatih, Laurentiu Aurelian Reghecampf.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More