Mengerikannya Patrice Evra Saat Merayakan Halloween

Football5Star.com, Indonesia – Pesta halloween yang biasa digelar tiap 31 Oktober selalu memperlihatkan dandanan menyeramkan dari pelakunya. Hal ini pula yang dilakukan Patrice Evra. Dengan tubuh bersimbah darah yang mengerikan, mantan kapten Manchester United ini ikut larut dalam perayaan kali ini.

Memanfaatkan media sosialnya, Evra mengejutkan para fans dan pengikutnya di Instagram. Ia mengunggah sebuah video bertemakan Halloween melalui akun @patrice.evra. Menarikya, dalam video tersebut tubuh Evra dipeuhi darah sembari menjilat pedang yang ia pegang.

” Halo semuanya, selamat hari Halloween. Jangan takut, aku menyukai permainan ini,” ucap Evra dalam unggahan videonya tersebut, Selasa (31/10/2017).

Tentu saja ini bukanlah hal yang serius. Momen yang direkam Evra itu tidak lain dari salah satu cara pemain berposisi sebagai bek kiri itu menghibur para penggemarnya. Ia memang dikenal suka membuat aksi tak terduga di media sosial.

Sebagai seorang pesepakbola yang aktif di media sosial, Evra dikenal sebagai sosok yang humoris. Tidak jarang ia menampilkan tingkah kocak yang kerap dilakukan dan bisa membuat warganet tertawa.

Selain itu, Evra juga sempat menirukan suara musisi legendaris, James Brown, beberapa waktu lalu. Namun, mantan kapten Manchester United ini juga sempat membuat netizen tersentuh beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video, Evra terlihat membagikan makanan kepada pengemis yang ia temui dijalanan kota Marseille.

Comments are closed.