Mengganti Unai Emery Tidak Memperbaiki Masalah Arsenal?

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira, berharap Arsenal bisa lebih bersatu agar dapat keluar dari masa sulit. Ia juga menilai opsi mengganti pelatih bukan jalan keluar dan akan memperbaiki masalah mereka.

Masa sulit yang dialami Arsenal membuat tekanan terhadap Unai Emery semakin membesar. Terutama setelah kembali mengalami kekalahan 0-2 melawan Leicester City akhir pekan lalu.

Dalam 12 laga sejauh ini, tim berjulukan The Gunners terpaut 8 poin dari Manchester City di posisi keempat klasemen. Selain itu, mereka juga hanya mampu menuai satu kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Unai Emery - Arsenal - Football5star.com
Gettyimages.com

Jajaran manajemen Arsenal diyakini masih mendukung Emery. Kendati demikian, terjadi kontroversi di level suporter The Gunners yang menginginkan perubahan pelatih. Alasannya, demi menyelamatkan musim mereka.

Patrick Vieire yang memiliki keterikatan kuat dengan The Gunners, memberikan opininya mengenai situasi di Stadion Emirates. Ia menyuarakan agar semua elemen terkait di Arsenal agar bersatu agar Pierre-Emerick Aubameyang mampu keluar dari masa sulit.

“Benar, Arsenal sedang mengalami masa sulit. Namun, saya tidak menonton semua pertandingan mereka, jadi saya tidak bisa berbicara soal permainan mereka,” kata Viera dikutip Football5star.com dari Goal.

“Mereka memiliki pelatih berkualitas yang bekerja dengan baik. Ketika klub mengalami masa sulit, penting untuk lebih bersatu. Saya pikir ia memiliki cukup pengalaman untuk membawa Arsenal keluar dari masa sulit,” ujarnya.

“Arsenal perlu mendukungnya dan memberinya waktu untuk melakukan perubahan. Saya tidak yakin perubahan pelatih akan memperbaiki masalah,” ucap Vieira.

Comments
Loading...