Menghadapi Mo Salah di Sesi Latihan adalah Mimpi Buruk!

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Winger Liverpool, Mohamed Salah, menjadi pahlawan kala timnya menumbangkan AS Roma dengan skor 5-2 pada leg pertama babak semifinal Liga Champions. Ternyata, penampilan agresif Salah itu sudah ditunjukkan sejak sesi latihan tim.

Mohamed Salah mencetak dua gol ke gawang mantan timnya, AS Roma, pada partai semifinal Liga Champions. Kedua gol Salah tercipta berkat keuletan dan kelincahan pemain asal Mesir itu.

Ternyata, aksi impresif Salah itu telah ditunjukkan sejak sesi latihan. Hal itu juga yang membuatr bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold, merasa jengkel. Bagi Alexander-Arnold, menghadapi Salah di sesi latihan adalah mimpi buruk.

Twitter @OptaJoe

“Setiap minggu, mimpi buruk selalu terjadi karena saya harus menghadapi dia di sesi latihan,” kata Alexander-Arnold sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Four Four Two.

“Setiap minggu pula saya jengkel karena dia selalu bisa melewati saya. Dia melakukan apa yang dia lakukan ke bek lawan kepada saya,” ucap dia menambahkan.

Menurut Alexander-Arnold, kesuksesan Salah musim ini juga dilatarbelakangi penampilan konsisten di sesi latihan maupun pertandingan. Hal itu sudah menjadi kebiasaan Salah musim ini. Namun, kendati sering dikalahkan Salah di sesi latihan, Alexander-Arnold senang bisa satu tim dengan Salah.

“Dia melakukan itu setiap hari. Itu menjadi kebiasaannya,” tutur Alexander-Arnold.

“Kami bahagia bisa bermain dengannya, dibandingkan harus berhadapan dengannya di pertandingan,” ujarnya.

Comments
Loading...