Menghadapi Napoli, Unai Emery Diminta Memainkan Pemain Bintangnya

Football5Star.com, Indonesia – Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, meminta manajer Arsenal, Unai Emery, memainkan bintangnya saat menghadapi Napoli di perempat final Liga Europa, Kamis (11/4/2019).

Charlie Nicholas, penyerang Arsenal era 1980an, menyarankan Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Aaron Ramsey, dan Mesut Oezil dimainkan sejak awal pertandingan melawan Napoli.

The Gunners akan menghadapi I Partenopei dalam lanjutan babak perempat final Liga Europa. The Gunners bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama, selanjutnya bertandang ke San Paolo pada leg kedua pekan berikutnya.

standard.co.uk

Charlie Nicholas perkuat The Gunners pada tahun 1983 hingga 1985. Selama 5 musim, Nichola tampil selama 151 pertandingan dan mencetak 34 gol. Ia berharap Emery memainkan skuat terbaiknya pada pertandingan nanti.

“Aubameyang, Lacazette, Ramsey dan Oezil harus main bersama sejak menit pertama pada hari Kamis, dan jika mereka bermain bersama, Arsenal akan menang.” Ujar Nicholas yang berposisi sebagai penyerang saat bermain.

Nicholas juga mengatakan bahwa Napoli yang menempati peringkat kedua di Liga Italia, tidak sekuat yang digambarkan.

“Napoli tidak brilian. Mereka bermain imbang akhir pekan lalu dan berada di urutan kedua di Liga Italia, tetapi tidak sekuat dahulu.” Lanjutnya.

Arsenal lolos ke perempat final Liga Europa setelah menyingkirkan wakil Prancis, Rennes di babak sebelumnya. Sementara, Napoli menyingkirkan wakil Swiss, FC Red Bull Salzburg.

Comments
Loading...