Menghilang dari Sepak Bola Indonesia, Cucu Somantri Akhirnya Bersuara

Football5Star.com, Indonesia – Cucu Somantri akhirnya muncul dan buka suara usai sempat tiba-tiba menghilang dari sepak bola Indonesia. Dia mengaku sampai saat ini masih memantau perkembangan bola tanah air.

Cucu Somantri dan Mochamad Iriawan sebenarnya sempat dekat sejak sama-sama maju dalam pemilihan Ketum PSSI tahun lalu. Keduanya satu paket. Iriawan maju jadi ketum, sedangkan Cucu wakilnya dan akhirnya terpilih.

Keduanya bahkan saling bersinergi awal-awal masa jabatan. Cucu bahkan ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB). Tapi akhirnya lengser dalam sebuah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa, beberapa waktu lalu karena sempat ada isu nepotisme.

Cucu Somantri Direktur PT LIB, Liga 1 2020, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (pssi.org)

“(Soal status Waketum PSSI), ya masih lah. Saya lagi banyak di luar daerah sekarang, kan PSSI tidak begitu. Kan lagi ada corona gini. Masih memantau juga sekali-kali, kan lagi vakum juga,” ungkap Cucu Somantri, kepada wartawan.

Cucu jua mengaku masih selalu memantau Timnas U-19 Indonesia. Dia mengaku jua sering melakukan komunikasi dengan Mochamad Iriawan. Hanya saja memang Cucu Somantri sedang banyak tugas di kesatuannya.

“Ya monitor kita. Saya lihat sudah cukup bagus, kita tingga berdoa saja, mereka bisa belratih dengan baik bisa memenuhi harapan dari masyarkat Indonesia, khsusunya pecinta bola,” papar dia.

“Kalau harapan kita pastinya nanti harus berprestasi dong. Itu harapan masyarakat Indonesia,” tutup Cucu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More