Menghilang dari Starting XI, Jorginho Siap Dijual Chelsea?

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi mengenai masa depan Jorginho bersama Chelsea kembali menyeruak. Spekulasi ini kembali menyeruak setelah sang pemain menghilang dari tak lagi mendapat kepercayaan tampil dari Frank Lampard dalam lima partai terakhir.

Ya, Jorignho memang sudah tak lagi dimainkan Lampard semenjak kompetisi di Inggris kembali digulirkan. Padahal, sepanjang musim ini pemain 28 tahun itu menjadi andalan Lampard dengan catatan 37 penampilan di semua kompetisi.

Lampard sendiri enggan memberikan penjelasan di balik menghilangnya Jorginho dari starting XI Chelsea. Akan tetapi, pelatih 42 tahun itu mengatakan kalau Jorignho masih menjadi bagian dari rencananya.

Getty Images

Ia pun membuka peluang untuk menurunkan sang pemain pada partai melawan Crystal Palace tengah pekan nanti. Pasalnya, N’Golo Kante kemungkinan akan absen karena mengalami cedera hamstring.

“Jorginho masih menjadi bagian dari rencana saya. Sementara itu, Kante mengalami cedera hamstring. Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang ia alami,” kata Frank Lampard dikutip dari laman Football London.

Sebelumnya, Jorginho memang santer diberitakan siap hengkang dari Chelsea. Pemain timnas Italia itu dilaporkan siap hengkang ke Juventus demi kembali bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Akan tetapi, peluang bagi Jorginho untuk merapat ke Juventus mulai menipis. Pasalnya, Bianconerri baru saja melepas Miralem Pjanic ke Barcelona dan mendapatkan Arthur Melo sebagai pengganti.

ChelseaFrank LampardJorginho