“Menghilang” dari TC Timnas Indonesia, ke Mana Indra Sjafri?

Football5Star.com – Ada yang berbeda dalam TC Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jumat (14/2/2020). Tak ada sosok Indra Sjafri yang harusnya mendampingi Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Indra Sjafri merupakan asisten pelatih yang ditunjuk PSSI untuk mendampingi Shin. Pelatih yang membawa Timnas U-23 Indonesia jadi runner-up SEA Games 2019 lalu itu jua mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia di Thailand.

Akan tetapi, dalam pemusatan latihan kali Indra tak hadir di Stadion Madya. Dia disebut-sebut sudah mundur dari Timnas Indonesia. Tapi Indra langsung buru-buru membantahnya.

"Menghilang" dari TC Timnas Indonesia, Kemana Indra Sjafri?

“Tidak benar isu itu. Saya dikontrak PSSI selama empat tahun di PSSI. Saya sedang ada tugas dari PSSI,” beber Indra saat dihubungi wartawan.

Imbuhnya, “Saya saat ini lagi ada tugas dari PSSI. Siap, Bismillah dan Alhamdulillah generasi setelah 2011 pertama saya pegang Timnas sudah mulai jadi pemain utama di Senior saya paham banget mereka.”

Sementara, asisten pelatih Timnas lainnya, Nova Arianto, tak mengetahui soal alasan Indra Sjafri tak hadir. “Besok sepertinya dia datang. Saya kurang tahu (kenapa tidak hadir),” bilang Nova.