Menghilang, Ternyata Bojan Hodak Masih Pelatih PSM Makassar

Football5Star.com, Indonesia – PSM Makassar langsung melakukan klarifikasi terkait kabar kalau tim sudah tak lagi diasuh Bojan Hodak. Mereka menyebut kalau sang nahkoda masih akan menjadi juru taktik tim.

Semenjak Liga 1 2020 ditunda, Bojan Hodak memang sempat izin untuk kembali ke Malaysia. Dia memantau perkembangan dan situasi sepak bola Indonesia dari sana. Tapi, akhir-akhir ini PSM justru kesulitan mencari Hodak.

Ada kabar kalau Hodak tak lagi menjadi bagian dari PSM Makassar. Namun, kabar itu dibantah oleh Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, yang menjelaskan terkait status pelatih asal Kroasia itu.

Bojan Hodak Pernah Bawa Malaysia Juara, Pelatih PSM Punya Saran buat Indonesia
Liga-Indonesia.id

“Bojan Hodak masih pelatih PSM, belum ada informasi lebih lanjut soal statusnya dari manajemen. Masalah yang kemarin itu kan karena memang ada sedikit kesulitan soal WNA yang mau ke Indonesia, selain itu karena faktor belum jelasnya juga kompetisi,” bilang Sulaiman dikutip Football5Star dari Tribun Timur.

Kabar Hodak pergi dari PSM sebenarnya sempat tersiar setelah pernyataan Herrie Setiawan. Asisten pelatih PSM itu mengaku kalau klubnya kesulitan menghubungi Hodak setelah izin pulang.

Namun sekali lagi, kabar itu dibantah oleh Sulaiman. Bojan Hodak disebut masih berstatus pelatih PSM Makassar. Lagi pula saat ini semua pemain juga sedang diliburkan.

“Seluruh pemain saja masih diliburkan. Kompetisi pun belum jelas, jadi kami akan menunggu dulu perkembangan selanjutnya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More