Mengintip Kemolekan Dua Putri Legenda Portugal, Luis Figo

Football5star.com, Indonesia – Memiliki seorang putri yang jarang tersorot kamera, legenda hidup Portugal Luis Figo akhir-akhir ini tengah disibukkan dengan kisah asmara sang putri. Bagaimana tidak kemolekan sang putri Daniela Svedin Figo membuat salah seorang anggota kerajaan Spanyol jatuh hati.

Daniela seperti dikutip Football5star.com dari Laronda.es, Sabtu (14/9/2019) besar kemungkinan bakal menjadi bagian dari anggota kerajaan Spanyol. Hal ini disebabkan hubungan asmara Daniela dengan Luis Osorio Suelves mendekati hubungan yang sangat serius.

Suelves merupakan cucu dari Victoria Eugenia de Figueroa, sepupu dari Raja Juan Carlos I. Hubungan Daniela dengan Suelves sudah berlangsung cukup lama. Beberapa kali keduanya sempat berlibur bersama dan mengunggah foto mesra di akun sosial keduanya.

Daniela merupakan putri pertama Figo dengan Helen Svedin. Figo dan Helen menikah pada 2001 silam. Selain Daniela, Figo juga memiliki dua putri lain Martina Figo dan Stella Figo.

View this post on Instagram

Magic hour ☀️

A post shared by Helene Svedin (@helenesvedinfigo) on

Sama dengan Daniela, sang adik Martina saat ini juga sudah beranjak dewasa. Saat ini ia berusia 17 tahun dan diketahui cukup sering untuk berlatih sebagai atlet berkuda. Sementara si bungsu Stella saat ini masih tengah fokus menyelesaikan studinya.

Hubungan Figo dengan ketiga putrinya terjalin penuh dengan kehangatan. Beberapa kali Figo datang ke acara sepak bola bersama salah satu putrinya, seperti saat Martina menemani Figo ke acara drawing babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Comments
Loading...