Mengintip Sesi Latihan Berat UEA Jelang Lawan Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas UEA benar-benar menatap laga melawan timnas Indonesia dengan serius. Anak asuh Bert van Marwijk beberapa hari jelang pertemuan melawan timnas digebleng dengan sesi latihan yang cukup berat.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi UEA, para pemain di bawah terik matahari tampak berlatih fisik. Striker UEA Ahmed Khalil tampak berlatih shooting. Ia beberapa kali menunjukkan skill dengan melakukan aksi tendangan salto.

“Pertandingan nanti jelas sangat penting bagi kami. Ini bukan pertandingan sembarangan dan kami sangat membutuhkan tiga poin untuk bisa lolos ke babak berikutnya,” kata striker klub Al-Abyad tersebut.

uaefa.ae

Tidak hanya Khalil yang melakukan sesi latihan fisik. Kiper UEA Ali Khusaif juga melakukan hal sama. Ia fokus menahan sepakan dan sundulan di sesi latihan. Kiper klub Al Jazira tersebut tampak antusias mengikuti sesi latihan meski di bawah terik matahari.

Bermain di depan publik sendiri, Khusaif mengaku akan memberikan yang terbaik untuk UEA. Senada dengan Khalil, Khusaif pun tak mau memandang remeh laga melawan timnas. Ia ingin memberikan kemenangan untuk publik Dubai.

uaefa.ae

“Kami berharap dapat memuaskan penonton yang hadir di stadion. Kami ingin memberikan perfomance terbaik dan meraih tiga poin pada laga ini,” kata Khusaif.

Comments
Loading...