Mengumpat dengan Kata Kasar, Agnez Mo Putus dari Raphael Maitimo?

Football5Star.com, Indonesia – Cerita cinta antara penyanyi Indonesia, Agnez Mo dengan Raphael Maitimo, disebut-sebut kandas di tengah jalan. Hal itu terlihat setelah Agnez bahkan mengumpat dengan kalimat kasar di Instagram pribadinya.

Sebenarnya, kedekatan pemain naturalisasi itu dengan Agnez memang sudah tercium sejak Februari lalu. Agnez Mo dan Raphael Maitimo digosipkan memiliki hubungan khusus setelah tertangkap kamera tengah jalan berduaan.

Bahkan beberapa kali pemain Persita Tangerang itu tertangkap kamera mengantar dan menjemput Agnez yang manggung di beberapa stasiun televisi. Namun, belakangan kabarnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Mengumpat dengan Kalimat Kasar, Agnez Mo Putus dengan Raphael Maitimo? Agnez Mo Sudah Enggak Sabar Saksikan Maitimo Main Lagi

Agnez sendiri tampak menyindir Raphael Maitimo di Instagram pribadinya dengan kalimat kasar. “Fuc** Boyfriend,” tulis Agnez Mo yang disebut-sebut ditujukan untuk Maitimo di Instagram story-nya.

Tak cuma itu, foto-foto keduanya di Instagram masing-masing juga sudah tak terlihat. Agnez tampaknya sudah menghapus foto-foto tentang Maitimo di Instagram-nya. Begitu pula dengan eks pemain Persib Bandung itu yang jua tampak sudah tak terlihat foto soal Agnez di media sosial pribadinya.

Sayang sekali memang kalau hubungan keduanya harus kandas. Padahal. sebelumnya baik Agnez maupun Maitimo selalu mengumbar kemesraan di Instagram dengan saling berbalas komentar mesra.

Maitimo sendiri saat ini sedang berlibur bersama Ezra Walian. Hal itu setelah dia mengungah sebuah video tengah di perahu bersama striker PSM Makassar itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More