Menikah dengan Artis, Alfath Fathier Ingin Segera Dapat Momongan

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persija Jakarta, Alfath Fathier resmi menyandang status baru. Minggu (29/3/2020) ia resmi membangun biduk rumah tangga dengan artis, Nabila Rizky.

Menurut Alfath Fathier, menikah dengan Nabil Rizky bisa menjadi energi positif untuk perjalanan kariernya sebagai pesepak bola profesional.

“Saya berharap dapat menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan berdampak positif pada karier di sepak bola,” kata eks pemain Madura United tersebut seperti dikutip Football5star.com dari halaman Persija, Senin (30/3/2020).

“Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan,” tambahnya.

Ucapan terima kasih pun ia utarakan kepada para pendukung Persija, Jakmania yang banyak berkomentar di halaman sosial media miliknya. Ia pun sangat bahagia bisa melangsungkan pernikahan meski di tengah pandemi corona.

“Ini memang akad nikah dengan rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasmen Jakmania sangat luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus terharu,” tambahnya.

Alfath datang ke Persija usai kontraknya habis bersama Madura United. Macan Kemayoran mengikat pemain berusia 23 tahun itu dengan kontrak hingga tiga musim ke depan.

Rencananya, eks penggawa Persiba Balikpapan itu bakal diplot sebagai pengganti Ismed Sofyan. Tapi, sebelum memutuskan hijrah ke Persija, Alfath Fathier mengaku sempat digoda oleh Persib.

“Banyak pertimbangan, dari keluarga ada yang ke Persib ada yang Persija, semua keluarga, teman-teman akhirnya sepakat ya sudah Persija mungkin saya kan suka tantangan,” ungkap Alfath dalam Persija TV.

Alfath FathierEntertainmentPersija Jakarta