Meninggalnya Ricky Yacobi Jadi Pelajaran Legenda Timnas Indonesia Lain

Football5Star.com, Indonesia – Meninggalnya Ricky Yacobi usai terkena serangan jantung harus menjadi pelajaran legenda Timnas Indonesia lainnya. Hal itu disuarakan oleh Bambang Nurdiansyah yang juga sama-sama lulusan Arseto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ricky menghembuskan napas terakhirnya saat bermain sepak bola di kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Almarhum tiba-tiba terjatuh di lapangan diduga akibat serangan jantung. Almarhum sempat dilarikan ke RSAL Mintohardjo, tapi nyawanya tak tertolong.

Hal ini, kata Bambang Nurdiansyah, harus menjadi peringatan buat legenda-legenda sepak bola Indonesia. Karena mungkin serangan jantung tersebut disebabkan oleh faktor usia yang tak lagi muda.

Meninggalnya Ricky Yacobi Jadi Pelajaran Legenda Timnas Indonesia Lain Kronologi Detik-Detik Meninggalnya Ricky Yacobi, Usai Cetak Gol Innalillahi! Legenda Timnas, Ricky Yacobi Meninggal Dunia Usai Bermain Bola

“Ini menjadi imbauan untuk teman-teman mantan pemain. Kita belum tua tapi tak muda lagi. Jadi hati-hati kalau mau main bola sesuaikan umur dan kemampuan,” ungkap Bambang Nurdiansyah kepada Football5Star.

“Apalagi main bola pagi, kita sudah tak muda lagi. Jadi istirahatnya mungkin kurnag cukup, harus diperhatikan,” sambung Bambang.

Hal ini jelas juga menjadi salah satu perhatian buat Bambang Nurdiansyah. Apa yang dialami Ricky Yacobi memang hal yang berbahaya untuk pesepak bola di manapun, terutama untuk usianya yang sudah tak muda. Dia bahkan sempat menolak main bola saat sedang merasa kelelahan beberapa waktu lalu.

“Termasuk saya sendiri kemarin sore mau main bola di Cibinong. Tapi kondisi saya kurang bagus sehabis mengajar di Palembang karena badan kurang enak jadi saya tidak datang,” tutup Bambang Nurdiansyah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More