Menjabat Tiga Bulan, Montella Dapat Peringatan Dari Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Vincenzo Montella, mendapat peringatan dari Direktur Olahraga Sevilla, Oscar Arias. Mantan pelatih AC Milan tersebut dituntut untuk tidak tebang pilih dalam menentukan skuat.

Meski demikian, Arias tetap menghormati posisi Montella sebagai seorang juru taktik di Ramon Sanchez Pizjuan. Dirinya bahkan percaya jika yang bersangkutan bisa menjawab kepercayaan manajemen yang menunjukknya tiga bulan silam.

Oscar Arias - Sevilla
marca.com

“Kami menyediakan berbagai fasilitas agar pelatih bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Kami tidak akan membicarakan kualitas pemain. Bahkan merekrut Lionel Messi pun akan sia-sia jika pelatih tidak memainkannya,” kata Arias dikutip dari Marca.

“Main atau tidaknya seorang pemain itu ada di tangan pelatih. Aku tahu Montella punya beberapa orang yang ia percaya. Tapi, alangkah lebih bijak jika ia bisa memberi kesempatan kepada pemain lain,” lanjutnya.

Saat ditahan imbang Barcelona akhir pekan lalu, Montella tidak menurunkan nama Wissam Ben Yedder. Padahal, pemain tersebut merupakan pahlawan Sevilla ketika menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions.

Hingga Blaugrana membayar defisit dua gol pun, Montella tidak kunjung menuruntkan Ben Yedder. Menariknya, Arias tidak berkomentar banyak mengenai keputusan tersebut. Ia tetap percaya jika mantan pemain AS Roma tersebut sosok tepat bagi Sevilla.

Comments are closed.