Menjadi Anak Kecil Jadi Tips Bagi Immobile Cetak Brace ke Gawang Zenit

Football5star.com, Indonesia – Lazio sukses meraih kemenangan 3-1 atas Zenit di matchday keempat babak fase grup Liga Champions yang berlangsung di Stadion Olimpico, Rabu (25/11/2020). Dua dari tiga gol kemenangan Lazio dicetak oleh Ciro Immobile

Immobile mengaku bahwa dua gol tersebut mampu ia cetak tak lepas dari caranya bermain. Menurut Immobile, dirinya selalu menjadi anak kecil saat bermain sepak bola, lepas dan tanpa beban.

Joaquin Correa - Lazio - Simone Inzaghi - ESPN
ESPN

“Saya merasa seperti anak kecil ketika bermain sepak bola. Jadi ketika saya tidak bisa berada di lapangan, kemarahan saya berlipat ganda. Saya mengeluarkan semuanya di lapangan dan ingin memberikan kontribusi besar bagi tim seperti yang dilakukan rekan-rekan saya,” ucap Immobile seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

Immobile juga selalu melihat soal sejarah klub Lazio dan nama-nama besar yang mampu memberikan kontribusi besar. Hal itulah yang membuat semakin termotivasi untuk bisa terus mencetak gol.

“Saya membaca nama-nama pemain yang membuat sejarah di klub ini dan sepak bola Italia, jadi melihat saya di sini sebenarnya adalah mimpi. Saya berbagi semua pujian dengan pelatih dan rekan satu tim saya karena mereka menempatkan saya dalam posisi untuk memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Soal torehan gol yang dimiliki, Immobile mengakui bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus dan Zlatan Ibrahimovic ke Milan jadi dorongan tersendiri untuknya. Kedua pemain ini membuatnya semakin termotivasi.

“Ketika pemain juara seperti Ronaldo bergabung ke Serie A, Anda menganggapnya sebagai tantangan untuk mendorong semua batas Anda dan melihat level Anda saat ini. Saya melakukan hal sama dengan Zlatan Ibrahimovic, karena Anda harus mempelajari para striker hebat yang terus memecahkan rekor bahkan di usianya saat ini,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More