Menjadi Juara Ligue 1, Presiden PSG Bahagia

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain resmi menjadi juara Ligue 1. Kepastian itu bahkan terjadi sebelum mereka bermain pada pekan ke-33. Hal itu didasari hasil imbang yang didapat Lille saat bertandang ke markas Toulouse dengan skor 0-0. Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi tak bisa menutupi rasa bahagianya.

Menurut orang nomor satu di PSG tersebut, setiap kali mereka meraih gelar juara, terselip rasa bangga dan bahagia di sana. Meskipun sejak diambil alih oleh pengusaya kaya raya tersebut, PSG menjadi satu-satunya raksasa yang hampir dipastikan meraih gelar Ligue 1 pada akhir musim.

“Kami merasakan sukacita yang sama dan kebanggaan yang sama setiap kali kami memenangkan gelar bergengsi seperti kejuaraan Liga Prancis. Ligue 1 adalah kompetisi penting di sebuah negara di puncak sepakbola dunia sejak musim panas lalu,” ujar Nasser Al Khelaifi dilansir Football5star dari Get French Football News.

Mbappe - PSG - AS Monaco - Football5star
@Squawka

Bagi pemilik Qatar Sport Investment ini merasa hasil yang didapat selama ini adalah buah dari kerja keras seluruh elemen tim. Ia merasa hasil apik ini tak akan terjadi jika seluruh elemen tidak saling terkait dan terpecah.

“Saya mengucapkan selamat dan saya bangga dengan pemain saya, manajer, staf dan semua kekuatan di PSG yang bekerja tanpa henti untuk menumbuhkan klub.”

Khusus untuk para fans, Nasser berterima kasih lantaran berkat dukungan mereka, PSG bisa mencapai pada titik ini. Kesetiaan dan semangat fans dirasa penting bagi keberlangsungan klub.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar kami atas kesetiaan mereka dan dukungan serta semangat mereka yang tiada tara. Semangat mereka untuk klub membuat trofi ini lebih baik,” ujar Nasser Al Khelaifi.

Comments
Loading...