Menolak Barcelona Jadi Keputusan Terberat Griezmann

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa ia sangat menderita ketika harus membuat keputusan untuk menolak Barcelona. Ia bahkan mengaku sering terbangun di tengah malan karena memikirkan hal ini.

Di akhir musim 2017-18 lalu, Griezmann kerap kali diberitakan akan pindah ke Barcelona dengan mahar sebesar 100 juta Euro. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk terus bertahan di Wanda Metropolitano.

“Semua orang ingin mengetahui keputusan apa yang akan saya buat. Hal itu menjadi keputusan tersulit dalam karier saya. Bahkan, saya sering terbangun di tengah malam dan membicarakan masalah ini dengan istri saya,” ujar Griezmann dikutip dari FourFourTwo.

Musim ini, ia bertekad untuk kembali membawa Los Rojiblancos tampil dengan maksimal di La Liga dan berusaha terus bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona. Ia juga berjanji akan memperbaiki penampilan Atleti di Liga Champions.

Musim lalu, Atleti harus tersingkir di babak grup Liga Champions dan terbuang ke Liga Europa setelah kalah bersaing dengan AS Roma dan Chelsea. Namun, skuat asuhan Diego Simeone berhasil menjadi kampiun di Liga Europa.

Atletico Madrid, Antoine Griezmann, Barcelona
twitter.com/Atleti

“Di Liga Champions, kami ingin memperbaiki penampilan setelah musim lalu tak mampu keluar dari babak grup. Saya merasa bertanggung jawab atas kegagalan tersebut. Ketika itu, saya kurang siap secara mental. Di Liga, kami ingin terus bersaing dengan Real dan Barcelona.”

Comments
Loading...