Menonton Derby della Madonnina Bikin Paolo Maldini Stress

Football5star.com, Indonesia – Akhir pekan ini big match bakal tersaji di pentas Serie A Italia. Dua klub satu kota Milan bakal bertarung di laga dengan tajuk Derby della Madonnina, Jumat (20/19/2019).

Bagi mantan kapten AC Milan Paolo Maldini, menonton pertandingan Derby della Madonnina lebih stress dibandingkan saat ia menjalaninya sebagai pemain.

“Menonton pertandingan derbi, saya lebih merasakan faktor stress dibandingkan saat memainkannya. Setidaknya saat bermain, Anda bisa melampiaskannya rasa takut, khawatir Anda di tengah pertandingan,” kata Maldini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

paolo maldini-milan
getty images

Maldini yang saat ini masuk dalam jajaran direksi Milan mengaku tengah mempersiapkan laga derbi ini agar berjalan dengan maksimal. Tekanan di kubu AC Milan jelang pertandingan diakui Maldini cukup membuatnya tegang.

“Sedikit menegangkan memang, tapi selalu menyenangkan. Meski saya akui bahwa pertandingan ini tidak lebih penting dari memenangkan gelar di musim ini,” ucap pria 51 tahun tersebut.

Sedikit mengenang pengalamannya sebagai pemain di laga derbi ini, Maldini menyebut bahwa pertandingan melawan Inter Milan memang cukup sulit untuk dilakoni skuat AC Milan tiap musimnya.

“Mereka memang lebih sulit untuk dikalahkan. Dalam semua laga derbi, ada berbagai emosi yang bakal tersaji di tengah lapangan nanti,” tutup Maldini.

Comments
Loading...