Menpora Malaysia Akhirnya Resmi Kirim Surat Permintaan Maaf

Football5Star.com – Menpora Malaysia, Syed Saddiq, akhirnya mengirim surat permintaan maaf resmi ke pemerintah Indonesia. Dia meminta maaf atas kejadian yang menimpa suporter Indonesia beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Syed sempat menjadi sorotan tajam publik Indonesia, khususnya suporter. Hal itu setelah ada dua suporter Indonesia yang dikeroyok di sekitar Stadion Bukit Jalil beberapa waktu lalu.

Apalagi, Syed sempat memberi pernyataan kontroversial dengan menyuruh korban melapor sendiri. Meski memang, akhirnya dia meminta maaf terbuka melalui video yang diunggah di akun media sosial pribadinya.

Suporter Indonesia Dipukuli, Menpora Malaysia Umbar Janji via Medsos

“Alhamdulillah, Menteri Belia dan Sukan Malaysia Syed Saddiq Bin Syed Abdul Rahman secara resmi telah mengirimkan surat kepada Pemerintah Indonesia (dalam hal ini Kemenpora). Surat tersebut merujuk atas surat yang dikirimkan oleh Kemenpora,” tulis pernyataan resmi Kemenpora.

Kemenpora menyebut Menpora Malaysia pada intinya menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang telah menimpa suporter Indonesia. Dalam surat tersebut juga disebutkan, bahwa Pemerintah Malaysia telah bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus tersebut.

“Mereka juga sudah menyampaikan laporan kejadian yang telah menimpa warga negara Indonesia (jauh di luar Stadion Bukit Jalil tersebut) kepada pihak Kepolisian Malaysiadan kepada pihak Kepolisian Malaysia diminta dengan segera mengusut secara tuntas,” tutup Kemenpora.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More