Sekretaris Kemenpora Punya Kenangan Spesial di Piala AFF

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Sekretaris Kementrian Pemuda dan Olahraga, Gatot Sulistiantoro Dewabroto, mengaku dirinya memiliki kenangan khusus di Piala AFF. Ia juga mengatakan bahwa Piala AFF akan selalu memiliki kesan yang baik bagi dirinya.

Gatot mengatakan hal itu dalam acara drawing babak grup Piala AFF 2018 yang digelar di Hotel Mulia, Rabu (2/5/2018). Selain Gatot, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Presiden AFF, Khiev Sameth, mantan Direktur Utama PT. Liga Indonesia, Joko Driyono serta Direktur Utama PT. Suzuki Indomobil Motor, Seiji Itayama.

Gatot S. Dewabroto (Football5star.com)
Metro TV

“Turnamen sepak bola Piala AFF memliki satu tempat yang spesial di hati saya. Saya ingat ketika kami hampir menang di final melawan Thailand. Namun, tampaknya saat itu kami belum beruntung. Kami akan berusaha meningkatkan performa kami tahun ini,” kata Gatot.

Dalam kesempatan yang sama, Gatot juga berharap timnas Indonesia akan kembali mendominasi tahun ini. Melalui Gatot, Kemenpora juga menyatakan dukungan terhadap ajang turnamen 2 tahunan tersebut, terutama di setiap pertandingan yang berlangsung di Indonesia.

“Semoga Indoensia akan mendominasi piala AFF karena timnas Indonesia juga akan berlaga di Asian Games tahun ini. Pemerintah Indonesia akan siap 100% mendukung Piala AFF, terutama di setiap laga yang berlangsung di Indonesia,” lanjut mantan Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga itu.

Comments
Loading...