Mentalitas Beckham Putra Bikin Ketum PSSI Kagum

Football5Star.com, Indonesia – Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, kagum dengan mentalitas Beckham Putra yang berusaha tetap latihan meski alami cedera. Dia menyebut kalau memang Beckham sudah merasakan cedera saat latihan virtual.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir, Timnas U-19 Indonesia sedang latihan langsung di Stadion Madya, Senayan. Namun ada salah satu pemain yang terpaksa menyaksikan latihan dari pinggir lapangan, yakni Beckham Putra.

Penggawa Persib Bandung itu ternyata mengalami cedera. Mochamad Iriawan menyebut kalau cedera yang didapat Beckham terjadi saat Timnas U-19 menggelar latihan virtual.

Mentalitas Beckham Putra Bikin Ketum PSSI Kagum Skuat Timnas U-19 Harus Bantu Pemain Keturunan Adaptasi

“Beckham Putra cedera, memang pas virtual sudah mulai terasa. Saya akan bawa dia cek MRI. Saya perintahkan tim dokter untuk menindaklanjuti,” ungkap Mochamad Iriawan kepada wartawan.

Meski demikian, Iriawan mengaku kagum dengan mentalitas Beckham Putra. Meski sempat merasa sakit, Beckham ternyata sempat memaksakan latihan bersama rekan-rekannya di Timnas U-19.

“Kemarin hari pertama dianggap mentalnya bagus dia paksakan tambah parah, tapi disitulah memang mental dia,” papar Iriawan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, menyebut kalau Beckham sempat berlatih bersama Timnas U-19. Hal itu karena memang tak ada rekomendasi dari dokter.

“Baru tiga hari (Beckham cedera), saat virtual , mungkin salah tumpuan. Kemarin dia masih latihan karena tidak ada rekomendasi dari dokter. Lutut kanan yang kena,” tutup Indra Sjafri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More