Menuju Barcelona, Boateng Pamitan dengan Rekannya di Sassuolo

Football5star.com, Indonesia – Kevin Prince Boateng selangkah lagi akan menuju Barcelona. Kabar kepindahannya kian menemui titik terang setelah dirinya berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Sassuolo.

Sky Sport Italia melaporkan bahwa Boateng sudah menyetujui klausul yang disodorkan Barcelona. Peresmiannya pun disebut-sebut hanya tinggal menunggu waktu saja.

Sementara itu, Foot Mercato melansir bahwa pemain asal Ghana itu sudah mengatakan pada rekan setimnya di Sassuolo pada pukul 13.00 waktu setempat bahwa dirinya akan hengkang ke Barca.

Boateng
@SassuoloUS

Ia akan didatangkan Barcelona dengan status pinjaman musim dingin ini. Tapi mereka bisa saja mempermanenkan statusnya di akhir musim dengan membayar delapan juta euro kepada Sassuolo.

Transfer mantan pemain AC Milan ini terbilang sangat mengejutkan. Pasalnya Azulgrana saat ini sudah memiliki banyak gelandang dengan tipe yang sama. Selain Arturo Vidal, mereka juga masih memiliki Arthur Melo, Ivan Rakitic, Carles Alena, hingga Philippe Coutinho.

Selain membludaknya stok pemain di lini tengah, usia Boateng yang sudah menginjak 31 tahun juga menjadi faktor mengejutkan lainnya. Apalagi sejak meninggalkan Milan beberapa musim lalu, ia dianggap sudah melewati masa keemasan.

Ini pula yang membuat sepupu Jerome Boateng ini hanya memperkuat tim-tim semenjana seperti Las Palmas, Eintracht Frankfurt, dan Sassuolo. Walau begitu, performanya di klub terakhir cukup mengesankan karena mampu mencetak lima gol dari 15 pertandingan.

Comments
Loading...