Menuntut Penyelesaian Masalah David Bala, Warganet “Serang” Akun Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Akun Instagram resmi milik Kalteng Putera mendapat banyak komentar miring dari warganet terkait masalah David Bala. Para warganet ini meminta petinggi klub Kalteng segera menyelesaikan masalah pemain asal Brasil tersebut.

Salah satu postingan Kalteng Putera yang dipublish pada Kamis (7/11/2019) dibanjiri pertanyaan dari warganet untuk manajemen segera memberikan hak yang dituntut David Bala.

“Woy bayar gaji pemain dulu” tulis salah satu warganet. “Bayar gaji pemain kasian mereka butuh makan” tambah warganet lainnya. Tagar Save David Bala pun disuarakan oleh para warganet ini di akun Instagram Kalteng Putera.

Pemain asing yang baru didatangkan Kalteng Putra di putaran kedua Liga 1 2019 itu mengalami cedera parah.

Namun, ada yang lebih tragis lagi dari cedera yang dialami David Bala. Setelah mengalami cedera yang cukup parah di laga keduanya bersama tim barunya tersebut, Bala justru ditelantarkan Kalteng Putra.

Bala mendapatkan cedera parah ketika ia bertanding kontra PSIS Semarang pada 24 September 2019 lalu. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera di bagian lutut kanannya. Karena cederanya itu, ia harus naik ke meja operasi.

Comments
Loading...