Sanchez: Kekuatan Inggris Tak Hanya Berada di Kane

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Kolombia, Carlos Sanchez, mewanti-wanti timnya. Jelang laga menghadapi Timnas Inggris di babak 16 besar Piala Dunia 2018, eks pemain Aston Villa ini mengatakan bahwa Inggris tak hanya punya senjata bernama Harry Kane.

Kane telah mencetak lima gol di Piala Dunia 2018. Dua gol ia cetak ke gawang Tunisia, sementara tiga lainnya tercipta di laga melawan Panama. Absennya Kane saat menghadapi Belgia, membuat Inggris gagal memenangi laga tersebut.

zimbio.com

Kane diperkirakan bakal kembali tampil saat Inggris bersua Kolombia. Selain Kane, Dele Alli, yang juga mengalami cedera, juga diproyeksi bakal tampil sejak menit pertama dalam pertandingan tersebut.

Kemungkinan bakal dimainkannya susunan lini depan terbaik Inggris membuat Sanchez waspada. Baginya, Kane memang begitu berbahaya, tapi masih ada beberapa pemain lain yang juga bisa menimbulkan dampak serupa.

“Dia (Kane) boleh jadi memegang peran kunci untuk lini depan Inggris di Piala Dunia 2018. Namun, kami tak hanya akan menghadapi dia seorang. Masih ada beberapa pemain lain yang juga potensial,” kata Sanchez kepada AS, Sabtu (30/6/2018) dini hari WIB.

“Inggris adalah negara yang memiliki sejarah panjang dan menciptakan banyak hal di sepak bola. Permainan mereka begitu terstruktur. Mereka punya beberapa pemain yang memiliki atribut ofensif di atas rata-rata.”

“Mereka punya segalanya, termasuk pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Oleh karena itu, kami harus waspada, termasuk kepada seluruh pemain mereka, tak hanya Kane,” pungkas Sanchez.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...