Menurut Carvajal, Legenda Real Madrid Bukan Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Beberapa pekan setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus, Dani Carvajal menyampaikan siapa pemain terbaik Real Madrid sepanjang masa. Carvajal menyebut nama Raul Gonzalez sebagai pemain yang layak menyandang predikat legenda di Real Madrid.

Dani Carvajal tak menyebut mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain terbaik Real Madrid sepanjang masa. Menurut Carvajal, Raul Gonzalez lebih tepat mendapat titel itu ketimbang Ronaldo.

Raul telah membela panji Los Blancos sejak 1992 sampai 2010. Dia lebih lama berada di Real Madrid ketimbang Ronaldo yang hanya 9 tahun. Jasa-jasa Raul bagi Real Madrid juga dinilai Carvajal menjadi salah satu nilai lebih.

raul

“Menurut saya pemain terbaik Real Madrid adalah Raul Gonzalez. Dia adalah pemain yang mau mengorbankan segalanya untuk tim. Dia memenangi semua dengan kerja keras dan usaha gigih,” kata Carvajal dilansir Football5Star.com dari Express.

“Saya rasa dia bukan pemain yang paling cepat, pemain paling sempurna, atau paling menonjol di tim. Akan tetapi, dia bisa memainkan permainan yang indah,” ujar Carvajal.

Saking kagumnya, Carvajal mengaku menjadikan Raul sebagai role model. Carvajal ingin mengulangi kesuksesan Raul bersama Real Madrid kali ini.

“Untuk gol-gol yang dia ciptakan di Madrid, untuk segalanya yang pernah dia berikan untuk Madrid, bagi saya Raul adalah panutan,” ujar Carvajal.

Carvajal sendiri sudah bergabung dengan Real Madrid sejak 2002, namun pada 2012 dia sempat mengadu nasib di Jerman dengan memperkuat Bayer Leverkusen. Pada 2013 dia baru kembali ke Madrid dan menjadi peain utama hingga saat ini.

Comments
Loading...