Menurut Matip, Van Dijk Adalah Bek Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Bek Liverpool, Joel Matip, melemparkan pujian tinggi kepada rekannya, Virgil van Dijk. Menurut Joel Matip, Virgil van DIjk merupakan sosok pemain bertahan yang sangat sempurna.

Kehadiran Virgil van Dijk membuat The Reds memiliki lini pertahanan terbaik di Premier League musim ini. Sejauh ini, Liverpool baru kebobolan 19 kali dari 32 pertandingan.

“Dia adalah seorang pemain bertahan yang sangat hebat. Kehadirannya membuat kami berhasil mempelajari banyak hal dan dia memiliki dampak yang sangat positif untuk kami semua,” tutur Joel Matip dikutip dari laman resmi The Reds.

Virgil van Dijk - Joel Matip - Liverpool - The Times
The Times

“Saya sangat senang bisa bermain bersamanya. Menurut saya, dia adalah sosok pemain bertahan yang sempurna dan selalu tahu apa yang harus dilakukan di momen-momen krusial,” imbuh pemain bertahan asal Kamerun itu menambahkan.

Cedera panjang yang diderita oleh Joe Gomez membuat Joel Matip menjadi pemain yang diduetkan dengan Virgil van Dijk di paruh kedua musim 2018-19. Ia pun mengaku sangat senang karena bisa mendapatkan menit bermain yang cukup reguler musim ini. Ia bertekad untuk terus mempertahankan performa gemilangnya di sisa pertandingan musim ini.

“Saya tahu kalau saya masih harus terus berkembang. Tapi, saya merasa senang karena bisa mendapatkan menit bermain yang reguler. Tapi, saya masih harus terus berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik lagi di masa depan,” pungkas Joel Matip.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More