Menurut Vertonghen, Pochettino akan Tetap Melatih di Inggris

Football5star.com, Indonesia – Sudah satu tahun menganggur, Mauricio Pochettino belum juga mendapatkan klub baru. Hal ini pun mengundang perhatian mantan anak asuhnya, Jan Vertonghen.

Sejatinya banyak spekulasi yang mengaitkan Mauricio Pochettino. Dia sempat dikabarkan akan menangani Barcelona, Real Madrid, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain. Namun, sampai saat ini dirinya belum juga kembali.

Jan Vertonghen tahu mantan pelatihnya itu sudah tidak sabar bekerja lagi. Dia pun percaya pria Argentina hanya mau melatih tim-tim besar. Dan dengan karakter yang dimiliki, bek yang kini berseragam Benfica meyakini Pochettino akan kembali ke Inggris.

Mauricio Pochettino - Tottenham Hotspur - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya bisa membayangkan dia sudah tidak sabar lagi. Saya pikir Liga Inggris sangat cocok untuknya karena adalah pelatih yang memprioritaskan tingkat kebugaran dan fisik permainan,” ujar bek asal Belgia kepada CBS Soccer, Sabtu (31/10/2020).

“Saya pikir memimpin tim Liga Inggris adalah yang terbaik yang bisa dia lakukan. Dia akan selalu ingin melatih tim besar jadi Anda harus melihat tim terbesar di liga dan hanya ada dua atau tiga yang bisa Anda lakukan,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, mantan pemain Tottenham Hotspur mengutarakan bahwa Pochettino sangat mencintai sepak bola dan pekerjaannya sebagai pelatih.

“Jika saya jadi dia, saya juga tidak akan sabar dengan apa yang terjadi karena dia sangat mencintai pekerjaannya dan Anda ingin melanjutkannya,” tutup Jan Vertonghen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More