Menyerah Kejar Gelar, Kroos Anggap Empat Besar Paling Realistis

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid menelan kekalahan ketiganya musim ini. Hasil tersebut semakin menutup peluang mereka untuk mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu. Sadar kans juara semakin tipis, gelandang Los Blancos, Toni Kroos mengalihkan target ke posisi empat besar di klasemen akhir.

Kekalahan tersebut tidak membuat Madrid tergeser dari posisi keempat. Mereka mengantongi 32 angka dari 18 pertandingan. Sementara puncak klasemen masih dikuasai Barcelona dengan 48 poin, 16 digit unggul dari tim ibu kota.

laliga.es

“Kami harus sadar posisi sekarang. Jika seperti ini kondisinya, maka kami tidak boleh kehilangan poin untuk mendapatkan jatah Liga Champions musim depan. Jarak poin yang sangat jauh dari puncak memaksa kami harus memaksimalkan sisa pertandingan yang ada,” ujar gelandang asal Jerman tersebut.

Kroos merasa heran dengan performa timnya sepanjang musim. Rentetan hasil buruk terus menghampiri klub yang mermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Pada ajang Liga Champions pun, mereka secara mengejutkan kalah saing dari Tottenham Hotspur.

“Memang benar jika ada yang mengatakan ini adalah masa sulit bagi Real Madrid. Tapi, jika ada yang bilang kami bermain buruk, maka mereka sama sekali tidak mengerti tentang sepak bola. Apa yang kami perlihatkan di lapangan tidak demikian,” lanjutnya.

“Kami hanya tidak mampu membobol gawang lawan hari ini. Padahal, jika dilihat statistiknya, kami menguasai pertandingan dengan baik. Kami harus terus menampilkan permainan seperti ini,” pungkas Kroos

Comments
Loading...