Menyerah Kejar Saddil, Persija Bakal Kedatangan 2 Pemain Bintang Lagi

Football5Star.com – Persija Jakarta mengaku mulai menyerah kejar Saddil Ramdani untuk musim depan. Saat ini si pemain disebut-sebut sudah bersepakat untuk bergabung dengan klub lain.

Seperti diketahui, belakangan ada kabar kalau Saddil Ramdani menjadi incaran Macan Kemayoran. Bahkan, disebut kalau eks pemain Persela Lamongan itu sudah melakukan komunikasi secara intens dengan manajemen Persija.

Apalagi hingga saat ini, klub baru Saddil belum terungkap usai cabut dari Pahang FA. Tetapi, belakangan manajemen Macan Kemayoran mulai menyerah membidik pemain 21 tahun itu.

Telah Bertemu, Bos Persib Jawab Rumor Saddil Ramdani ke Persib

“Saddil Ramdani sudah tidak lagi kami buru, karena sudah ada komiten dengan yang lain,” ungkap Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, dikutip dari Goal.

Kendati demikian, Persija menurut Ferry tak akan berhenti pada Saddil. Mereka tetap bakal mendatangkan sejumlah pemain lokal, setidaknya dua nama.

“Dalam beberapa hari ke depan kami akan berbicara lebih intensif dengan sejumlah pemain. Tapi belum bisa kami sampaikan. Dua pemain lokal di posisi gelandang dan second striker,” tutup dia.

Comments are closed.