Menyesal Lepas Matic, Conte Ingin Segera Move On

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte, Manajer Chelsea cukup menyesal dengan kepergian eks gelandang andalannya, Nemanja Matic ke Manchester United. Namun, Dia mengaku ingin segera move on dan berharap pemain asal Serbia itu bisa sukses bersama klub barunya.

Kepindahan Matic untuk berseragam Red Devils cukup mengejutkan bursa transfer musim panas lalu mengingat sebelumnya ia bermain untuk klub rival. Manchester United merogoh kocek sebesar 44,7 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain berusia 29 tahun.

nemanja matic, man united (zimbio.com)
zimbio.com

“Tentang pemain ini saya hanya bisa berbicara dengan baik. Karena dia bermain dengan kami musim lalu,” kata Conte dikutip dari Sky Sports, Sabtu (24/2/2018).

“Sekarang Matic, sayangnya dia bermain untuk Manchester United. Saya berharap untuk dia hal yang terbaik. Tidak pada hari Minggu ini (pertandangan vs Chelsea), tapi di masa depan,” sambungnya.

“Saya tidak ingin kembali dan berbicara tentang masa lalu. Karena saya pikir itu tidak penting, tidak menarik bagi kita,” pungkas eks Pelatih Juventus tersebut.

Bersama Conte, Matic menjadi pilar penting di lini tengah Chelsea sehingga mampu menjurai Premier League musim lalu. Kini, dia menjadi pemain kedua The Blues, setelah Juan Mata yang menyeberang langsung ke Manchester United.

Musim ini, Matic langsung jadi tokoh sentral di lini tengah klub besutan Jose Mourinho tersebut. Total, dia tampil dalam 36 pertandingan di seluruh ajang kompetisi diantaranya hanya dua kali sebagai pemain pengganti.

Kini dirinya akan kembali bertemu Chelsea pada pekan ke-28 Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (25/2/2018).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More