Menyesalnya Pelatih Arema FC Tolak Tawaran Jose Mourinho

Football5Star.com – Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengaku menyesal pernah menolak tawaran dari Jose Mourinho. Saat itu, Gomez sempat mendapatkan tawaran jamuan makan siang, tapi ketika itu ditolaknya.

Pelatih asal Argentina itu memang pernah bekerja di Inter Milan pada 2001 hingga 2003 silam. Dia saat itu menjadi asisten pelatih Hector Cuper. Nah, pada suatu kesempatan Gomez bertemu dengan Jose Mourinho.

“Saya punya hubungan yang baik dengan direktur olahraga klub, dan diizinkan untuk melihat latihan tertutup tim. Di sana ada (Marco) Materazzi dan beberapa pemain yang saya kenal,” ungkap Gomez dikutip dari TyC Sports.

Lalu, saat itu Jose Mourinho mendatangi pelatih Arema FC asal Argentina tersebut. Dia sempat takut ditanya Mourinho soal apa yang dilakukannya di tempat latihan.

Pelatih Arema FC

“Tapi dia justru mengatakan: ‘Pemain mengapresiasi kehadiran Anda, dan saya mengundang Anda menghadiri jamuan makan siang bersama’,” cerita Gomez.

Kendati demikian, saat itu Mario Gomez menolak keinginan pelatih yang kini menangani Tottenham Hotspur tersebut. Sebab, saatitu Inter akan menjalani laga klasik melawan AC Milan. Tapi, dia mengaku masih menyesali keputusannya.

“Tapi saya akhirnya menyesali kesempatan memperkaya ilmu dari pelatih yang hingga saat ini merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Itu hal terbodoh yang pernah dilakukan seseorang dalam hidupnya,” tutup pelatih yang pernah menangani Persib Bandung itu.