Sukses Besar, Persib Store Targetkan Buka Cabang

Football5star.com, Indonesia – Sukses dengan peluncuran toko pertama, Persib Store berniat melakukan ekspansi dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Okta Triana Usman selaku manajer.

Toko aksesoris berbau Maung Bandung tersebut terletak di lantai dua, gedung Graha Persib. Pada lantai bawah, juga terdapat cafe yang juga bertema Persib, yakni Cafe 1933.

Ketika ditemui tim Football5star, pada Senin (11/2) pagi, Okta memaparkan, antusias yang didapatkan sejak peluncuran tahun lalu terbilang lumayan. Hal itulah yang mendasari rencana dibukanya cabang baru dalam waktu dekat.

Persib Store - Okta - Football5star
f5s

“Setelah dibuka beberapa bulan lalu memang sudah banyak perkembangan yang kami dapat. Setiap bulannya, target selalu tercapai. Mungkin hanya ketika Persib mendapat sanksi, ada sedikit penurunan tetapi tidak terlalu berpengaruh,” katanya.

Akan tetapi, ia tidak ingin gegabah dalam melakukan ekspansi cabang Persib Store meski animo yang didapat sudah terbukti besar. Menurutnya, ada beberapa hal yang masih menjadi pertimbangan manajemen.

“Rencananya memang akan dibuka di luar Bandung. Namun, memang tidak terlalu jauh seperti di Garut atau pun Cimahi. Jadi, memang sudah ada rencana ke sana dalam waktu dekat,” sambungnya.

“Sekarang liga juga belum dimulai, jadi sebaiknya menunggu kepastian jadwal terlebih dahulu. Setelah itu, baru kami bisa menentukan langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk Persib Store,” terangnya lagi.

Comments
Loading...