Merapat ke Real Madrid, David Alaba Bakal Dapat Gaji Fantastis

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan sudah mendapatkan rekrutan pertama untuk musim depan. Bek Bayern Munich, David Alaba sudah sepakat untuk bermain di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Selasa (19/1/2021), Real Madrid dan David Alaba telah mencapai kata sepakat untuk perpindahan di musim depan. Alaba bakal menjadi rekrutan pertama Los Blancos di musim depan.

David Alaba - Sergio Ramos - Real Madrid - Eurosport
Eurosport

Real Madrid kabarnya mendapat Alaba secara gratis. Kontrak Alaba sendiri di Bayern Munich akan berakhir pada 30 Juni 2021. Yang menarik, Madrid bakal memberikan gaji yang cukup besar untuk pemain Austria tersebut.

Alaba disebut akan mendapat gaji sebesar 11 juta euro per tahun. Nilai gaji Alaba ini artinya mendekati gaji bek dan kapten Madrid, Sergio Ramos. Madrid memberikan gaji kepada Ramos sebesar 12 juta euro per tahun.

Kabar ini juga mengakhiri teka teki masa depan Alaba. Sebelumnya, David Alaba jadi sorotan karena penurunan penampilannya bersama Bayern Munich. Publik menganggap hal itu karena keinginan Alaba untuk pindah.

Pada November 2020, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge sempat menegaskan bahwa pembicaraan soal masa depan Alaba telah berakhir.

“Kami melakukan banyak pembicaraan dengan agennya, ada pertemuan terakhir dan proposal dari kami ada tenggat waktu untuk disetujui pada Oktober. Namun tawaran itu tidak kami terima kembali,” kata Rummenigge.

“Kami melakukan semua yang kami bisa untuk mencapai kata sepakat, dia hanya harus menerima, tetapi semua itu tidak berhasil,” tambah Rummenigge.

“Sejak saat itu, Bayern mengundurkan diri karena kehilangan bek serba bisa dan mengizinkannya untuk bernegosiasi dengan klub lain”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More